Peringatan Hari Pahlawan Lapas Lahat Gelar Upacara Secara Langsung

IMG 20211110 WA0009

Lahat - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat laksanakan Upacara peringatan Hari Pahlawan ber Tema "Pahlawan Ku Inspirasi Ku" yang di pimpin langsung oleh Kalapas, Pudjiono Gunawan, S.H., M.Si. Rabu, (10/11) 

 

Kegiatan peringatan tahun ini berbeda dengan tahun kemarin dimana pada tahun 2021 ini kegiatan dilakukan langsung di Upt-Upt Pemasyarakatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan . 

 

"Hari kemudian dari pada tanah kita dan rakyat kita terletak dalam hari sekarang, hari sekarang itu ialah kamu, Hari Generasi Muda" Pahlawan Nasional Dokter Cipto Mangunkusumo. 

 

Inspektur Upacara, Pudjiono Gunawan dalam membacakan amanat Menteri Sosial RI menyampaikan bahwa meski kita berbeda-beda, tetapi jangan sampai terpecah-pecah oleh perbedaan SARA karena akan membuat mundur jauh ke era sebelum Sumpah Pemuda 1928. "Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah "mengalahkan" musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema hari pahlawan 2021, Pahlawanku Inspirasiku". Ujarnya. 

 

Kegiatan diakhiri dengan Foto Bersama dari seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Lahat.

 

IMG 20211110 WA0011

IMG 20211110 WA0021


Cetak   E-mail