Perkuat Sinergitas Lapas Lahat Melakukan Kunjungan Ke Kejaksaan Kab.Lahat dan Pengadilan Negeri Lahat

WhatsApp Image 2021 12 13 at 14.33.11

Lahat– Dalam rangka menjalin sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lahat, Soetopo Berutu yang didampingi Kepala KPLP, Kasubsi Portatib, dan Kaur Umum lakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat serta Pengadilan Negeri (PN) Lahat. Selasa, (13/12).

Kunjungan tersebut dilakukan dengan maksud silahturahmi serta koordinasi dengan Kajari Lahat dan Ketua dari Pengadilan Negeri Lahat.

Kunjungan Kalapas Lahat berserta jajaran mendapat sambutan hangat dari Kepala Kejaksanaan Negeri Lahat, Fithrah yang didampingi oleh Kasi Pidum, Frans Mona. Saat menyambangi Pengadilan Negeri Lahat, rombongan Lapas Lahat juga langsung disambut oleh Kepala PN Lahat, Jimmy Maruly.

Koordinasi dilakukan terkait dengan pembahasan tentang tugas pokok dan fungsi secara umum dari masing-masing instansi, serta upaya yang dilakukan antara Lapas Kelas IIA Lahat dengan Kejari dan Pengadilan Negeri Lahat untuk memastikan tahanan yang akan dititipkan di Lapas Kelas IIA Lahat telah melaksanakan seluruh tahapan vaksinasi Covid - 19.

WhatsApp Image 2021 12 13 at 14.33.13WhatsApp Image 2021 12 13 at 14.33.14


Cetak   E-mail