Resmi 2 Orang Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat di Angkat Menjadi PNS Kemenkumham

 
IMG 20220105 WA0049
Lahat - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji 2 orang CPNS yang resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Lapas Kelas IIA Lahat. Rabu, (05/01) 
Kegiatan yang berlangsung di aula kunjungan Lapas Lahat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Lahat, Soetopo Berutu dan disaksikan oleh seluruh pejabat struktural dan petugas Lapas Lahat. 
Kegiatan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan CPNS menjadi PNS, dan selanjutnya dilaksanakan pengambilan sumpah seluruh CPNS yang dipimpin Kalapas dan Rohaniawan. 
 Sumpah yang saudara ucapkan tadi hendaknya di amalkan dengan baik,  sumpah yang diucapkan  mengandung konsekwensi moral dan hukum hendaknya saudara laksanakan dalam setiap aspek kehidupan baik dalam kedinasan maupun kehidupan dimasyarakat dan saudara akan dipertanggungnya  kepada Negara, masyarakat dan Tuhan Yang maha Esa.
“Kedua orang yang dilantik tersebut tentunya telah menjalani masa Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selama kurang lebih satu tahun dan telah dinyatakan lulus pada Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS yang digelar oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM,” terang Kalapas. 
Setelah diangkat menjadi PNS, Kalapas menyampaikan tanggung jawab semakin berat dengan berbagai tantangan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. 
Selamat atas kerja keras saudara berdua mulai hari resmi menjadi ASN di kemenkumham khusus Lapas Lahat, 
"Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi yang sudah ditetapkan, berikan yang terbaik untuk pengabdian kepada Kementerian Hukum dan HAM dan Lapas Kelas IIA Lahat" tutup Soetopo. 
IMG 20220105 WA0048IMG 20220105 WA0050IMG 20220105 WA0052
 

Cetak   E-mail